LIMA RESEP MAKAN MAKAN MUDAH (DENGAN DAFTAR GROCERY)

LIMA RESEP MAKAN MAKAN MUDAH (DENGAN DAFTAR GROCERY)
LIMA RESEP MAKAN MAKAN MUDAH (DENGAN DAFTAR GROCERY)


Betapa berbedanya satu minggu. Seminggu yang lalu, pergi ke toko bahan makanan tampaknya tidak terlalu menakutkan. Seminggu yang lalu, jika Anda tidak memiliki sesuatu yang disiapkan untuk makan malam, kemungkinan besar Anda memiliki cadangan. Saat ini, membuat rencana untuk makan malam dan memasak di rumah telah menjadi hal yang penting.

Banyak yang telah berubah dan ada banyak yang tidak kita ketahui. Tetapi ada beberapa hal yang dapat kita perhatikan untuk kenyamanan. Makanan rumahan adalah salah satunya. Bagi kebanyakan dari kita, ini mungkin pertama kalinya dalam beberapa tahun seluruh keluarga Anda, dari orang tua yang sibuk hingga remaja yang terlalu keren untuk Anda, berada di bawah satu atap untuk waktu yang lama. Mungkin luar biasa, tetapi lapisan perak di sini adalah kesempatan yang kita miliki untuk menarik napas, merenung, dan terhubung kembali dengan orang yang kita cintai saat makan malam bersama. Kami tahu, bagi banyak dari Anda, ini mungkin tantangan, dan cukup besar.


Jadi, jika Anda bertanya-tanya bagaimana Anda akan melakukan ini malam demi malam, kami ingin langsung menggunakan alat praktis yang dapat Anda gunakan hari ini. Tidak ada kartu kredit yang diperlukan, tidak ada hasil, hanya tawaran yang benar untuk membantu selama masa-masa sulit ini.

Kami telah menyusun menu siap saji untuk lima resep makan malam mudah yang paling disukai Anggota kami. Kami juga telah menyertakan daftar belanjaan sehingga Anda dapat naik dan turun lorong toko bahan makanan dengan cepat. Meskipun kami telah membuat ratusan resep mudah, kami memilih makanan ini karena alasan berikut:


  1. Mereka adalah salah satu resep yang paling disukai Anggota kami sehingga Anda dapat merasa yakin bahwa resep tersebut akan berhasil.
  2. Mereka memanfaatkan banyak barang yang kemungkinan besar Anda miliki saat ini.
  3. Jika Anda tidak memiliki beberapa bahan seperti yang tercantum, ada penggantinya yang mudah. Lihat saran kami untuk setiap resep di bawah ini.



RESEP MAKAN MAKAN MUDAH DAN SARAN PENGGANTIAN:

Di bawah ini tercantum sorotan untuk setiap resep dan tip untuk substitusi. Semua resep dimaksudkan untuk melayani keluarga beranggotakan 4 sampai 6. Fleksibilitas adalah kuncinya.


Panggang Pizza Terbalik:

  1. Bagus untuk maju, bagus untuk anak-anak
  2. Kami menggunakan daging giling, tetapi Anda bisa menggunakan kalkun giling atau ayam giling juga. Untuk membuat vegetarian, gantikan daging dengan kacang
  3. Jika Anda tidak memiliki mozzarella, gunakan keju parut apa pun yang Anda miliki
  4. Jika Anda tidak memiliki jamur atau paprika hijau, gunakan wortel atau kembang kol cincang


 Crunchy Asian Chicken Fingers:
  1. Ini bagus untuk anak-anak Anda yang mungkin melewatkan versi restoran favorit mereka
  2. Jika Anda tidak memiliki remah roti panko, gunakan biasa
  3. Tidak ada jeruk nipis? Gunakan lemon atau jeruk




Lemony Tuna dengan Pasta & Peas:
  1. Sangat sederhana dan memanfaatkan bahan pokok dapur dan sayuran beku
  2. Gandakan batch dan gunakan sisa makanan untuk makan siang santai keesokan harinya
Pasta Sayuran Panggang:
  1. Makanan tanpa daging yang mudah, dengan banyak pilihan sayuran yang fleksibel
  2. Jika Anda tidak memiliki butternut, gunakan ubi atau wortel. Sayuran lain yang akan bekerja dengan baik adalah brokoli cincang, kembang kol cincang, atau kacang hijau. Ketahuilah bahwa Anda mungkin perlu menyesuaikan waktu memasak sebagai hasilnya
  3. Keju feta bisa diganti dengan cheddar, parmesan, keju kambing, atau tidak sama sekali


Pai Gembala Pintasan:

  1. Makanan favorit keluarga sepanjang masa, makanan super mudah
  2. Bisa menggunakan daging giling atau kalkun giling
  3. Jika Anda tidak memiliki kacang polong & wortel beku, gunakan sayuran beku apa pun yang Anda miliki atau yang segar. Jika segar, masak secara terpisah dan tambahkan ke makanan di akhir












Comments