SUMMER SIDES THAT STEAL THE SHOW

SUMMER SIDES THAT STEAL THE SHOW
SUMMER SIDES THAT STEAL THE SHOW


Anda sudah menyiapkan ayamnya atau burgernya sudah siap, patio Anda sudah dibersihkan, panggangan Anda menyala - tapi tahukah Anda apa yang Anda buat untuk hidangan pendamping musim panas Anda? Meskipun mungkin tampak sekunder, lauk yang baik bisa membuat makanan enak menjadi enak. Hari ini, kami ingin menyoroti tiga sisi musim panas yang akan sempurna untuk pertemuan musim panas Anda berikutnya. Sisi-sisi ini menambah dorongan rasa yang besar pada makanan apa pun jadi jika Anda memasaknya lebih sederhana, sisi-sisi ini bisa menjadi pelengkap yang sempurna. Dan, tentu saja, semuanya enak dan mudah dibuat. Kartu resep untuk memudahkan pencetakan ada di bagian bawah posting.


TIGA SISI MUSIM PANAS FAVORIT KAMI:

TOMAT DAN KACANG LIMA
Kacang lima terkadang mendapatkan reputasi buruk, tetapi itu semua berkaitan dengan cara memasaknya. Bahkan kerabat Anda yang paling skeptis akan menyukai salad tomat dan kacang lima ini. Yang Anda lakukan hanyalah memasak beberapa bahan sederhana dalam wajan, lalu masukkan peterseli segar. Seluruh resep membutuhkan waktu kurang dari 15 menit.


SEMANGKA DAN SALAD FETA
Dari sekian banyak resep yang kami uji pada anak-anak kami, ini adalah salah satu favorit mereka. Setiap kali kami mengadakan barbekyu musim panas, ini selalu menjadi permintaan pertama mereka untuk menu. Ini sangat mudah dibuat: cukup potong menjadi beberapa bagian, taburi dengan feta dan daun bawang (ya, kami tahu ini terdengar berbeda tetapi sangat lezat!) Dan Anda memiliki sisi musim panas yang sempurna. Bahannya juga relatif sedikit: cukup campur cuka, jus lemon, dan minyak untuk membuat vinaigrette buatan sendiri dan Anda akan mendapatkan pemenangnya.


MANGO COUSCOUS
Resep salad musim panas infus buah lainnya, ini adalah pilihan yang bagus untuk sesuatu yang sedikit lebih mengenyangkan. Yang Anda lakukan hanyalah memasak couscous sesuai kemasan, lalu masukkan mangga dan beberapa bahan dasar lainnya. Dari semua resep couscous sehat di luar sana, ini mungkin salah satu yang termudah. Manisnya mangga berpadu manis dengan daun bawang dan paprika.

CAMPUR DAN SESUAIKAN SISI MUSIM PANAS INI UNTUK MEMBUAT MENU SEMPURNA ANDA
Masing-masing resep ini menawarkan sesuatu yang sedikit berbeda, sehingga Anda dapat memilih dan memilih sisi musim panas mana yang paling baik untuk melengkapi makanan Anda. Atau, buat ketiganya! Siapa bilang Anda butuh hidangan utama? Makanan musim panas luar ruangan yang baik jauh lebih banyak tentang menghabiskan waktu berkualitas bersama teman dan keluarga. Semoga pilihan ini memberi Anda beberapa ide segar tentang apa yang harus dipasangkan dengan makanan utama Anda yang keluar dari panggangan.


Tomat & Kacang Lima
Waktu Persiapan 5 menit
Masak Waktu 10 menit
Total Waktu 15 menit
Kursus: Hidangan Pendamping Masakan: Amerika Kata Kunci: Tomat & Kacang Lima Kalori: 111



Bahan
1 sdm minyak zaitun
10 ons kacang lima beku
1/2 bawang merah cincang
1 cangkir tomat anggur atau ceri, iris
1 1/2 sdm jus lemon segar
1/4 cangkir peterseli segar, cincang


Instruksi
Panaskan minyak dalam wajan dengan api sedang. Tambahkan kacang lima dan bawang bombay dan masak selama sekitar 5 sampai 8 menit sampai hangat dan mulai empuk. Tambahkan tomat, jus lemon, garam & merica ke dalam wajan. Terus panaskan selama 5 menit lagi. Angkat dari api dan aduk peterseli segar.





Comments